KEYABINGO! 4 - Episode 6 Sub Indo


Hai Minna

Double Release dengan Hiragana Oshi eps 6 sesuai janji yah.
Siapa masih ingat dengan adu akting kanji dulu. Kali ini di bingo4 episode 6 ini, giliran Hiragana yang akan di lihat kemampuan aktingnya. Seperti siapa yang beneran kesakitan atau siapa yang betulan sedang menelepon. Apa Oshi kalian salah satu yang pandai berakting?


Terima kasihatas kerja samanya Tim Sakamichi Station
TL Jap-Indo: Mikutin/Potato-Kun
TL Eng-indo: Potato-kun/AsqaRanz/Mazekey  
Timing: Momotaro/Mikutin/Potato-Kun/Monamane  
Typesetter: Monamane/Momotaro/Mikutin /MeNko 
Encoder: Monamane  
PR: Mazekey/Shiraishi-kun  
Uploader: AsqaRanz/Potato-Kun
Karaoke : MeNko

Komentar

  1. Makasih min buat sub nya... oh ya min, kalo boleh saya mau ngasih saran...

    1. kalo bisa ganti domain website nya min, jangan pake blogspot pake aja .net atau .web biar gak rawan di sleding...

    2. gak ada niatan buat nambah staff min, buat translate, type setter dll... klo mkin bnyak staff nya kan bisa dibagi2 job nya, buat garap keyakake, hiragana oshi, sma keyabingo... biat gak ngaret maksudnya.. :)

    3. kalo bisa sebelum masuk link download kasihlah ads.fly atau linkshrink... itung2 buat nambah penghasil nya mimin, biar mimin makin semangat buat nranslate... :) toh kita yg download pun juga gak rugi, cuma ngekli2 skip doang...

    sekian saran dari ane, semoga makin maju & tmbah dikenal website ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat saran no 1 dan 3 masih dipertimbangkan ya gan, karena awalnya bikin fansub ini atas dasar sekedar pengen berbagi dan bisa bantu fans sakamichi di Indonesia. Kami juga awalnya cuma kumpulan amatiran dalam dunia fansub, baru tahap demi tahap kami mulai belajar. Buat yg ngikutin ini blog dari awal pasti ngerti, step by step mulai ngembangin kualitas sub. Meskipun mungkin masih ada kurang di sana sini. Kami juga awalnya gak nyangka, visitors maupun fans sakamichi banyak yg mampir ke blog ini. Yg awalnya digarap sekedar iseng dan karena pengen berbagi, mulai berkembang gini. Makasih banyak juga buat kalian yg setia make sub dari kami dan selalu ninggalin jejak baik di blog atau fanspage :)

      Buat no 2, kebetulan beberapa waktu lalu kami baru nambah satu orang staff bagian type set. Masalah ngaret, mohon dimaklumi karena masing2 dari kami juga punya kesibukan di dunia nyata. Tapi kami usahain buat tetep jaga kualitasnya.

      Sekali lagi kami ucapkan makasih banyak buat semua sarannya, makasih selalu mampir ke sini :)

      Hapus

Posting Komentar