Minggu, 24 September 2017

BAKON!!

Akhirnya subtitle kali ini bisa kami selesaikan, maaf telat rilisnya.
Btw, buat yang nyari sub Keyakake ep 91, 92 dan 94 di blog ini dan gak ketemu, maaf postnya terpaksa kembali kebentuk draft. 
Karena ada yang report blog ini, padahal baru debut 2 bulan -_-
Jadi, kemungkinan ketiga ep tadi bakal di post ulang, atau ketiga ep itu bakal dibikin dalam satu post nantinya.
Tunggu kelanjutannya aja yak dan kami usahakan bakal tetep update subtitle.






Kalau terdapat kesalahan dalam subtitle ini kami mohon maaf. Kami pun manusia yang tidak luput dari kesalahan~
Buat yang ingin menyampaikan kritik atau saran, silahkan. Agar kedepannya kami lebih baik dalam merilis subtitle. Tapi tolong jangan merubah isi dalam subtitlenya yak~


Terima kasih untuk kerja kerasnya Tim Sakamichi Station
TL Jap-Indo: MRZ
TLC Jap-Indo: MRZ/Amon-sensei
TL Eng-indo: Monamane/Amon-sensei/AsqaRanz
Timing: Momotaro
TLC Eng: Shiraishi-kun
Typesetter: Monamane/Momotaro
Encoder: Shiraishi-kun
Uploader: AsqaRanz

*Kadang beda RAW bakal beda timingnya, jadi kalau timing subnya lebih cepet atau agak telat, bisa diatur bagian timing di video player kalian.

Subtitle Indonesia

RAW/Video BK-BlackKoala

{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. Terima kasih min. Semoga debut blog nya bisa terus berlanjut
    頑張るよ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, harapannya gitu. Sankyu buat supportnya :)

      Hapus
  2. lagi-lagi gua nyomot sub gan wahhaaa.....

    BalasHapus
  3. arigatou, ijin sruput...
    mangat Tim Sakamichi Station

    BalasHapus
  4. Thanks min

    waduh, semoga blognya ini aman2 aja dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama ya.

      Semoga saja tetap aman, thx udah mampir :)

      Hapus
  5. Kalo sub nogi masih aman gan

    BalasHapus
  6. SARAN :

    coba kalo selanjutnya atau kedepan nya

    post sub nya kaga ush pake gambar sama sekali

    hanya kata" saja
    seperti judul, [sub indo], tgl rilis episode nya

    karna smoga aja ini bsa ngurangin dr yg namanya kena lapor orang" kurang kerjaan itu

    kalo kata" aja kan harusnya lbh aman

    kalo pakai #TAGS mungkin juga kaga ush di pakai
    hanya untuk jaga" aja

    **
    sub nya bagus gan :) makasih ya

    ditunggu rilisan selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan, terimakasih banyak buat sarannya. Bakal kami pertimbangkan untuk rilisan berikutnya tanpa posting screenshot dari acaranya.
      Sip dah, kembali kasih :)

      Hapus
  7. Jejak min,
    Btw ditunggu kojichunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih diproses ya gan, ntar kalo udha selesai bakal di posting :)

      Hapus

- Copyright © Sakamichi Station - Powered by Blogger - Designed remake by Zicster Fuuyumi -